Jumat, 06 Maret 2009

Partai PKS Laksanakan Tri Out U Siswa SMA di tiga Kecamatan di Solok Selatan


Sungai Pagu,

Menghadapi Ujian Akhir Nasional (UAN) tahun ajaran 2008/2009, oleh masing-masing sekolah telah dilakukan berbagai persiapan, diantaranya melalui kegiatan try out dan belajar tambahan. Harapannya tentu saja siswa suatu sekolah tersebut akan lebih banyak lulus dan menghasilkan nilai yang baik.

Upaya mendukung kesiapan siswa kelas III SLTA se Solok Selatan untuk menghadapi UAN tersebut juga mendapat dukungan dari DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Solok Selatan yang turut melaksanakan Try Out secara serentak di tiga kecamatan yang ada di Solok Selatan. Sebagaimana yang disampaikan oleh Panitia Pelaksana Try Out Hasbianto, S.Pd saat acara pembukaan Try Out di Gedung Nasional Muara Labuh Minggu (1/3), terlaksananya kegiatan ini adalah berkat kerjasama seluruh pengurus dan calon legislatife PKS yang bekerjasama dengan Bimbingan Belajar Nurul Fikri Padang.

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di tiga kecamatan yaitu di Sungai Pagu, Sangir dan Lubuk Malako, menurut Hasbianto di ikuti oleh lebih kurang 300 orang perserta dari SLTA. Para peserta adalah mereka yang mendaftar lansung setelah sebelumnya Panpel menyebarkan pamphlet kegiatan Try Out tersebut.

Acara Tri Out yang dibuka oleh Dra. H. Daslinar Nurfirmanwansyah, yang juga Calon Legislatif untuk DPRD Propinsi Sumatera Barat dalam sambutannya mengatakan, terlaksananya kegiatan try out ini diharapkan seluruh peserta akan dapat menghadapi UN/UAS tahun 2008/2009 ini dengan tenang dan menghasilkan nilai yang baik pula. Lebih sering melaksanakan latihan, tentu saja akan dapat membawa kemajuan untuk lebih santai dan enteng para siswa untuk menghadapi UN/UAS itu nantik

Satu hal yang perlu di ingat, PKS sebagai salah satu peserta pemilu, sangat komit dengan keberhasilan pendidikan, maka dengan kegiatan seperti Try Out, setidaknya akan dapat menjadi suatu nilai plus untuk generasi muda Solok Selatan sebagai generasi penerus dalam rangka membangun negeri ini yang masih jauh dari kekurangan dan keterbatasan, terutama sumberdaya manusia.405

Tidak ada komentar:

Posting Komentar