Rabu, 18 Maret 2009

PKS Kampanye Pertama di Solsel 18 Maret 2009


Solok Selatan,


Sejak ditabuhnya gendang bertanda dimulainya masa kampanye secara serentak, di Solok Selatan yang pertama kali memamfaatkannya adalah Partai Keadilan Sejahtera. Sebelum para juru kampenye memberikan orasi politik di hadapan ribuan simpatisannya dilapangan Ujung Jalan Kecamatan Pauh Duo Rabu 18/3).

Calon anggota legislatife DPRD Propinsi Sumbar Dapil Sumbar 2 nomor 3 Hj. Daslinar dalam orasi politiknya menyatakan, kedepan sudah saatnya pemerintahan ini dapat betul-betul melaksanakan amanah yang telah diberikan oleh masyarakat sebaik-baiknya. Semua itu tentu saja bermula dari terpilihnya wakil rakyat yang betul-betul amanah dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas.

Sisi penting yang juga disampaikan oleh Mantan Ketua GOW Solok Selatan ini, adalah melalui pemilihan wakil-wakil rakyat tahun 2009 ini diharapkan peran serta dan keterwakilan masyarakat tersebut betul-betul terapresiasi dalamn setiap kebijakan Pemerintah. Diharapkan juga, nanti tidak akan ada lagi kita dengan sebuah berita yang mengatakan, bahwa ada anggota DPRD yang menerima amplot atau berita tentang kebejatan moral dari seorang umat Muhammad SAW.

Untuk itu, dengan majunya saya (Daslinar) membawa harapan perbaikan moral akan dapt diwujudkan dimasa-masa datang. Semua itu, tentu saja terpulang kepada seluruh masyarakat, apakah akan memilih wakil-wajil yang bermoral atau wakil-wakil yang tidak bermoral.

Selain tampilnya Hj. Daslinar pada kampanye putaran pertama di Solok Selatan itu, terlihat juga tampil Sri Munarti, Sp. Caleg untuk DPRD Solok Selatan. Selain itu, terlihat juga hadir para caleg untuk DPRD Solok Selatan, seperti Fatoni, A.md, Hasbianto, S.Pd, dan tokoh masyarakat, seimpatisan dan kader PKS se-Solok Selatan 405

Tidak ada komentar:

Posting Komentar